Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Pencapaian Besar Twitter di 2011

0 Comments »

Tahun 2011 merupakan tahun yang cukup memberikan makna besar bagi Twitter, bahkan banyak yang memberikan pengaruh besar. Mau tahu apa saja?
Seperti yang dikutip dari Mashable, Twitter pada 2011 cukup mempengaruhi pergolakan di wilayah Arab dan Timur Tengah yang dikenal dengan gerakan Arab Spring, dan juga baru-baru ini gerakan Occupy Wall Street, dengan menghubungkan para aktivis dengan update tiap detik.
Selain mendukung sejumlah aksi pergolakan, Twitter juga memecahkan rekor untuk kategori tweet per detik, sesaat sebelum Barack Obama mengumumkan kematian dari Osama Bin Laden di televisi, dengan angka 5.106 tweet per detik. Angka-angka ini mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 4.064 tweet per detik pada event Super Bowl Sunday, Februari 2011.
Twitter di tahun ini juga meluncurkan beberapa upgrade dan desain untuk layanannya, serta melakukan beberapa akuisisi, termasuk AdGrok, BackType dan Bagcheck.
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1812067/pencapaian-besar-twitter-di-2011
Namun pada 2011 juga terjadi beberapa penipuan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.


Sumber : 

22.52

0 Responses to "Pencapaian Besar Twitter di 2011"

Posting Komentar