Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Mario Dituduh Kejam!

0 Comments »
Nintendo kembali menghadapi masalah berkaitan dengan produk gamingnya. Kali ini yang bermasalah adalah karakter Mario. Dan yang menjadi lawan Nintendo kali ini adalah sebuah organisasi pelindung binatang PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). PETA menuduh Nintendo dan karakter Mario mendukung penggunaan kulit binatang sebagai fashion.

Tuduhan ini muncul setelah Nintendo merilis Super Mario 3D Land akhir minggu lalu. Pada game tersebut terdapat aksi Mario menggunakan kostum Tanooki yang memberinya kemampuan untuk melayang setelah melakukan lompatan. Kostum Tanooki yang digunakan Mario berdesain seperti baju jumper. Namun wakil PETA melihat kostum tersebut sebagai pakaian dari bulu binatang. Dari situlah munculnya tuduhan Nintendo dan karakter Mario mendukung penggunaan kulit binatang sebagai fashion.

"Tanooki mungkin memang hanya sebuah kostum pada game Mario tersebut. Namun pada dunia nyata tanuki adalah nama lain dari musang yang kerap dibantai hanya untuk diambil kulitnya saja. Dengan menggunakan kostum Tanooki berarti secara tidak langsung Mario menyampaikan pesan tidak masalah menggunakan kostum dari kulit binatang," demikian pesan yang tertulis pada situs Mario Kills Tanooki yang dibikin oleh PETA.

Untuk memperluas temuan mereka PETA memang membuat situs khusus Mario Kills Tanooki. Isi situs tersebut adalah berbagai macam kampanye untuk menyerang Nintendo dan karakter Mario. Bahkan di dalam situs tersebut terdapat mini game dimana tanuki mengejar Mario yang sedang menggunakan kostum Tanooki yang masih berdarah.

"Tanuki adalah sejenis musang yang kerap dibantai untuk diambil kulitnya. Kami ingin menggalang dukungan terhadap pelarangan penggunaan kulit binatang sebagai fashion," demikian jelas wakil presdir PETA, Tracy Reiman, terkait serangan pihaknya terhadap Nintendo dan karakter Mario.

Sementara itu atas kasus ini pihak Nintendo sama sekali belum memberikan tanggapannya.


Sumber : http://www.hotgame-online.com/home/read/902/mario_dituduh_kejam



22.49

0 Responses to "Mario Dituduh Kejam!"

Posting Komentar