Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

Rilis Xbox Baru Dipercepat

0 Comments »
Ada rumor beredar menyebutkan Ubisoft saat ini tengah menggarap game dengan menggunakan 'target boxes'. Dan target boxes ini disebut-sebut mengusung desain yang diyakini sebagai desain Xbox generasi terbaru.

Target Boxes adalah sebuah komputer dengan spesifikasi yang sudah disesuaikan seperti halnya konsol game. Perangkat ini lazim digunakan pengembang game untuk menggarap game perdana untuk konsol yang tengah dibangun. Sementara perancang konsol menyempurnakan rancangan konsol yang sebenarnya.

Menurut rumor bahkan tidak hanya Ubisoft saja yang tengah bekerja dengan target boxes ini. EA dan beberapa developer game lain disebut-sebut juga sudah mengerjakan proyeknya dengan perangkat yang sama.

Berdasarkan rumor ini diyakini jika Xbox terbaru akan dirilis pada tahun 2012. Menggugurkan asumsi sebelumnya yang meyakini Xbox akan dirilis antara tahun 2013 atau 2014. Masih belum pastinya jadwal rilis Nintendo Wii U disebut-sebut juga sebagai faktor yang mendorong Microsoft untuk mempercepat rilis Xbox generasi baru.

Sumber : http://www.hotgame-online.com/home/read/909/rilis_xbox_baru_dipercepat
22.41

0 Responses to "Rilis Xbox Baru Dipercepat"

Posting Komentar